GTM

aaah ngalamin juga nih yang namanya GTM ga main2 udah hampir seminggu selera makan Adiva hilang…disuapin geleng-geleng dan mulutnya ditutup rapat-rapat..ya ampun nak biasanya kamu tuh walaupun makannya lama tapi mulut tetep nganga kalo disuapin makan dan habis banyak!!, tapi sekarang kemana selera makan kamuuuu…hiiks bunda yang jadi sedih n belingsatan dalam hati, duwh apa masakan bunda ga enak dan kurang variatif…

Tapi setelah browsing-browsing sh memang anak usia 0-3 tahun akan mengalami fase ini karena sedang dalam tahap proses belajar *alhamdulillaaah*, positif thinkingnya sih kemungkinan nh bayi mau numbuh gigi, sedikit dibuktikan dengan adanya putih-putih di gigi depan bawah dan gusinya agak bengkak..semoga saja beneran keluar gigi pertama kamu ya nak.

Agak khawatir juga yah anak GTM dan ga mau makan, apalagi Adiva posturnya tuh menurutku terbilang mungil anaknya, ga gendut ga terlalu kurus banget juga BB nya saat ini 8kg dan PB nya 75, ditambah minggu kemarin panas dan batpil alhasil mukanya semakin terlihat kecil padahal baru aja badannya aga sedikit berisi lagi…ahh tapi gpp nak selama kamu masih sehat gpp ga gemuk, karena gemuk bukan berarti sehat kan?. Selama Adiva masih aktif dan lincah bunda senang…tapi tetep kalo makan harus mau ya nak…

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s