Bento…

Duh sotoy banget ya tau-tau penasaran sama per”Bento”an, woy bangun woy..masak biasa aja belom lulus udah mau macem2…biariin lah ya namanya juga manusia ga pernah puas kan apalagi soal belajar…tsaaah..

Ini karena habis liat blog ibu2 master chef…aslik deh iriii berat…(!_!)

Ko bisa ya bikin makanan sebagus itu, rasanya ga tega tuh mau dimakan…(lah bukannya tujuanny buat anak yah tertarik sama bento?)*gagal fokus*..secara anaknya kan masih piyik…hehehe lagi-lagi pembenaran.

Tapi bener sih ujung-ujungnya nanti pengen nyenengin anak…karena pengen bikin seneng anaknya makanya emaknya harus jago masak pleus kreatip!, sekarang baru tahap baca-baca dulu nih mudah-mudahan ga cm sekedar baca tapi dipraktekin bun!:p

Beberapa waktu lalu sempet loh pengen belajar seni menghias bekal makan ala jepang ini sampek pengen ikut istrinya temen ayahnya daftar ke kelas bento…tapi lagi-lagi gagal karena masih belom tega sama bayi kalo harus ninggalin dirumah pas hari libur secara senin-jumat cm malem aja ketemunya..ya sudlah jadiin resolusi aja di tahun 2013 selain bisa masak tentunya kita harus pun bisa nge”Bento”…pokoknya sekali lagiiii aseeeeekkkk…eh jadi ngaco itu mah lagunya iwan fals…xixixi

nih yang bikin tambah gregetan n pengen banget bisa buat bento :
Girls Bento 1

Girls Bento 3

gambar diambil dariĀ sini

cantik yah…pasti Adiva bangga deh sama Bundanya kalo bisa bawa ini ke sekolahnya kelak…hehehee

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s