Sakit…:(

hmmm…sepertinya akhir-akhir ini lagi musim penyakit (ko penyakit ya mending juga musim duren or rambutan !_!) karena banyak banget orang-orang disekitar khususnya anak-anak sakit..Adiva pun juga sakit beberapa hari kemarin awalnya sih agak anget waktu hari sabtu trus aku fikir biasanya bayik ku ini ga lama paling ga lama adem lagi, eternyata ko nyambung malemnya makin tinggi kira-kira pas subuh panasnya naik jadi sekitar 38,8…whoaa kasian baru sekalinya adiva panas begini wong habis imunisasi pun ga pernah demam (alhamdulillah), akhirnya aku kasih obat penurun panas dan berusaha ga panik walo hati dag dig dug alhamdulillah turun walau ga banyak dengan harapan mudah-mudah2an segera membaik..ternyata keesokan paginya naik lagi panasnya akhirnya kita putuskan bawa Adiva ke RS buat sekalian kontrol ke Dsa..wuuiihh ternyata rameepun euy di poli anak, penyakitnya pun sama Panas tinggi, batuk dan pilek…kesian ih anak-anak lucu ini kelihatan lemes tak berdaya…kita dapet antrian no. 5 jadi nunggunya pun ga begitu lama dan diperiksanyalah si Adiva..ternyata kata Dr. Lenny (Dsanya dari pas lahir) Adiva kena Radang Tenggorokan..agak aneh juga ya padahal makan chiki, permen pun belom boleh ko udah kena radang..penjelasan sang Dokter bilang katanya kalau kita mau kasih buah atau jus sebaiknya tidak buah yang langsung diambil dari kulkas, didinginkan dulu sampe suhunya turun nah baru deh dikasih, diinget-inget emang pernah sih begitu, karena pernah baca juga katanya bisa jadi pengganti teether makanya ku kasih buah yang dipotong trus digigit-gigit deh…yah tapi balik lagi ya emang lagi dikasih sakit..walo sakit tapi tetep aja ceria n ngajakin becanda ayahnya…duuh nak..nak…(_ . _)

Alhamdulillah setelah ke dokter dan minum obat (dikasih 4 macem obat salah duanya berupa puye-_-) agak mendingan…seharian masih sih turun naik panasnya tapi setelah 2 hari akhirnya kembali normal….horeeee, tapi si pilek dan batuk masih terus mengintili..hush..hus..setelah merasa tenang barulah Bunda kembali masuk kerja walaupun sempet khawatir juga takut tiba-tiba panas lagi, alhamdulillah tidak. Entah kenapa ya ternyata beberapa hari kemudian anak temen kantor pun umur 3 thn mendadak panas tinggi juga dan ternyata sama pulak penyakitnya Radang Tenggorokan!…trus beberapa hari lagi nyusul temen kantor berikutnya samaaa lagi anaknya 1.5 thn kena juga..ooooh ya ampuuun lagi eksis banget yah kamu hai Radang Tenggorokan..(!_!), ya Allah terimakasih Adiva udah sembuh tolong diberi kesehatan selalu yaa, doa buat teman-teman yang lain juga….:)

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s