Welcoming 2013

Selamaaat ganti tahun 2013 eperibodiiih hehehe soalnya kan tahun baru yg benernya udah liwat dari kemarenan tahun baru Hijriyah..mari kita buka lembaran baru dengan mengucap Bismillahhirohmannirrohim…..so far tahun 2012 banyak berkah yang Allah kasih yaitu :

1. Akhirnya disumpahin juga setelah hampir 2 tahun jadi calon pegawai 
2. Lahirnya seorang putri pada bulan April yang semakin menambah kebahagiaan dan keceriaan    
   dalam keluarga kami.
3. Allhamdulillah lagi ditutup dengan akhirnya kita pindah ke gubuk sendiriii…
 
bersyukur aja atas apa2 yang udah Allah kasih, harapannya sih simple tahun 2013 ini semoga menjadi lebih baik pastinya dari tahun kemarin..dan keimanannya juga semakin meningkat Aamiin..
 
Malem tahun baru kemarin ga kemana-mana dan emang ga pernah kemana-mana juga sih kaya tahun sebelumnya, habis kalo mau jalan di malam tahun baru kayaknya cuma pegel-pegelin kaki sama dompet #eh tapi orang beda-beda yaa..ada juga yang seneng sama keramaian, udah gitu muaceet mobil dan motor pada parkir gratis plus gerimis pulak…lengkap deh tuh…etapi ada yang beda sih tahun baru ini mungkin agak sedikit berkurang macetnya (iya ga sih??) karena pak Gubernur buat terobosan baru mengadakan Car Free Night dimana sepanjang jalan sudirman itu ada beberapa panggung hiburan rakyat isinya artes2 ibukota…mantep ga tuh!…tapi bagi eyke mending nonton dirumah saja mengundang beberapa keluarga untuk nginep dan bakar ayam + jagung seadanya yang penting kebersamaannya tul ga..??
 
Adiva seneng banget ada banyak orang dirumah..girang bener dia banyak temennya setelah seharian cuma berduaan dirumah sajah sama bundanya karena ayahnya masih masuk kerja..jadi kerjaannya pagi sampe sore makan,main, tidur…hehehee, jadi sumringahlah dia pas magrib pada dateng mbah uti dan mbah akungnya sama sudara2 yang lain..semakin malam semakin terdengar riuh bunyi petasan dar..der..dor…Adiva ternyata kaget dan jadi ga bisa tidur (T_T), apalagi menjelang detik-detik jam 12 malem…haduuuuhh itu petasan udah kaya perang bunyinya Adiva semakin gelisah sampai nangis karena takuut..alhasil baru bisa tidur nyenyak setelah jam 1 malem…

Dirumah sh ga pada nunggu jam 12 udah pada tidur hehehe n ga pake acara tiup-tiup terompet,dll eiya jadi inget kemaren obrolan sama temen kantor cerita tentang celotehan anaknya yang baru kelas 6 sekolah dasar waktu terompet dan petasan mulai berdentum sahut-sahutan sang anak tiba-tiba ngomong “Mah Alhamdulillah ya mah malaikat Isrofil ga ikut-ikutan niup terompet malem tahun baru, coba kalo ikutan niup bisa kiamat kan mah”….gubraaaakkkkkkkk hahahahahaha ampuuun ko ya anak kecil bisa mikir sampe kesana tapi sumpah lucuuuuu…

yah begitulah cerita di malam tahun barunya, standar banget yak malah terkesan ga meriah…tapi ya sudlah yang penting bersyukur ajah udah bs kumpul sama keluarga dan dikasih kesehatan semuanya..mudah-mudahan tahun depan bisa kumpul-kumpul lagi…Aaamin

 

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s