The Budiyanto’s House

Dengan mengucap syukur Alhamdulillah kita pindaaaah ke rumah sendiriii….sebelumnya pernah cerita ttg rumah disini etapi blum sempet lanjut cerita awal mula kita hunting2 rumah udah pindah;p, yah dengan segala perjuangan dan pengorbanan akhirnya kita bisa punya rumah sendiri…perjalanan mencari rumah ini juga ga mudah, banyak tantangannya..apalagi yang ga bisa beli cash kaya kita ini ya pastinya cara yang paling mudah maksa ambil dengan KPR, yess…kalo ga niat n maksa pasti ga akan kebeli…awalnya pun karena terdorong karena teman yang punya langkah berani dan tekad untuk memiliki rumah…sooo aku berfikir dia aja bisa kenapa kita ngga..semua hanya dengan Bismillah dan yakin mudah2an Allah akan mencukupkan Rezeki kita dan tentunya diberi nikmat sehat biar bisa terus berusaha dan bekerja (buat bayar cicilannya;p)…ayoo semangaaatt!!!

rumah2

eh ternyata masuk rumah pun masih berasa kurang aja (manusia yaa..haduuh)..ada aja yang harus dikeluarkan dan dibutuhkan yah pelan-pelan deh kita nabung buat isi rumahnya…lagian dulu waktu awal nikah juga kita mulai dari nol jadi kontraktor dengan hanya beralaskan karpet dan punya tv ukuran 32 inch saja udah bersyukur…intinya sih ga usah jadiin beban sedikit demi sedikit rezeki dan kebahagiaan yang datang dari Allah itu nikmaaattt….(^-^)p

 

 

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s