stop violence to children

1 kata buat orang tua yang melakukan kekerasan terhadap anaknya : PENGECUT!!, ya Allah bisa apa sih anak batita n balita sampe disiksa gitu??!!..kemana hati nuraninya sebagai orang yang paling dekat dengan mereka…tega bangettt!!..biarin deh n bodo amat mau dibilang lebay..nangis dikantor gara2 liat salah satu video kekerasan anak di berita salah satu tv swasta…nelangsa banget nih hati…cuma bisa berdoa mudah2an Allah melindungi anak-anak ga berdosa itu…:((

semenjak punya anak, kepekaan sebagai seorang ibu makin tajam…gimana ngga..bersyukur diberi Anugerah dan dipercaya sama Allah dengan di titipkan seorang anak, trus ngerasain perjalanan 9 bulan menakjubkan..mulai dari mual2 pas awal kehamilan sampai harus bersusah payah sekuat tenaga untuk bisa melahirkan anak ke dunia…trus kita tega ngerusak Anugerah itu??…sedangkan masih banyak pasutri diluar sana yang amat sangat berharap untuk diberi keturunan…

fiuuuuuhhh sedih bangett…Bersyukurlah para pasangan yang telah dikaruniai anak…semoga aku bisa menjadi ibu yang baik buat Anakku…amiin ya Allah….

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s