Awal MPASI

maklumin dikarenakan telat nyemplung ke dunia blogger (males lbh tepatnya cm rajin bkn account blog doang nulisnya maceeet..;p) jadi ceritanya otomatis loncat ke situasi saat ini, kali ini mau cerita ttg MPASI nya..Alhamdulillah setelah lulus Asix 6 bulan baru deh adiva mulai belajar makan.

awal mau mulai mpasi ini emaknya rempong bener segala macem mau dibeli tapi untung iman masih kuta(alasan..pdhl mak irit hahaha),ini dia peralatan perang adiva..:

1. tempat minumnya

2. Mangkok Makannya

3. Sendok

4. Blender

5. Slow Cooker merk Takahi 0,7 ltr

6. Panci Kukusan

7. Parutan Keju

dan kawan-kawannya…..:)

banyak ya peralatannya..meskipun emaknya ngga bisa masak tapi demi Adivaku sayang..bunda rela bercucur keringat (lebay;p) asal adiva bisa makan yang sehat dan bergizi, no instan.pengennya juga ga yang ada gula garamnya dulu..tapi udah hampir 1 1/2 bulan ini alhamdulillah sh mau2 aja anaknya makan puree + gasol yang gampang dibuatnya…makdarit emaknya gumbiraaa masaknya…ekarena gampiil cyiin..hahaha) krn emg ga ada bumbu macem2 n rasanya itu jelas aja anta aka hambar, gpp ya nak (pdhl emaknya nyobain jg ga doyan;p)..untuk metode makannya pake konvensional sajah, untuk BLW pernah bbrapa kali diterapkan ke Adiva tapii bundanya jadi yang takuut..karena pernah kelolotan pir…(!_!)..daripada nanti kenapa2 untuk sementara di hentikan…nanti kalo udh gedean dikit coba lagi metode BLW ini…

ayooo makan yg lahap terus ya nak..biar bunda jg semangat belajar masaknyaa…hahay!!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s