Nasgor Tanpa Rasa…(!_!)

Sudah berulang kali sang misua minta dibikinin nasi goreng buatan ku, bukan ga mau bikinin tapi ya karena tingkat kepedeanku dalam hal memasak di level krisis so ntar-ntar deh kl disuruh masak…:p, akhirnya karena merasa berdosa..hehehe lebay mencoba dan memberanikan diri untuk memasaak…

mari sebelumnya kita beli bumbunya dulu yaitu :

> cabe, bawang merah, bawah putih, terasi dan kecap

gaya ga mau pake bumbu instan supaya terhindar dari MSG..(sok iye banget yak;p)

Sipp..bahan2 telah tersedia, Adiva udh dipegang sama ayahnya..dan eng ing eng..

1. Kupas bawang merah ga banyak2 5 siung aja karena buat berdua

2. Kupas bawang putih 2 siung (ga trllu suka aromany yg terlalu pekat)

3. Cabe di petik tangkainya

4. Ulek semua bahan tadi..(nangis nguleknya karena ada bawangnya..duhh baru bikin nasgor aja udh mewek yee…:P)

5. Setelah halus kasih garem, trus panaskan minyak di wajan

6. Tumis bahan2 yang sudah dihaluskan tadi sampai harum, lalu masukkan nasi plus tambahin kecap manis (selera masing2)

gayanya udh kaya sisca soewitomo yah *ngarep* daaaan hasilnyaaaa………….kurang garemm…ga berasa apa2 (@_@)…hikssss gagalll….!!

tapi kata suami sih gpp namanya jg belajar lain kali musti lebih enak…(Alhamdulillah lega dikit..) siyaap deh kl gitu besok2 harus lebih semangat lagi n mdh2n aja gak malesss…Fiuuuhh *elap keringet*

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s